IPM Imogiri Juarai IPM DIY Award 2011

Pada November 2011 PW IPM DI Yogyakarta mengadakan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta Award, atau disebut dengan IPM DIY Award. Setiap setiap PD IPM mengirimkan satu perwakilan kategori PR IPM SMA sederajat, PR IPM SMP sederajat, PC, dan PD IPM yang terbaik untuk dinilai oleh PW IPM DIY. Aspek penilaian dalam IPM DIY Award tahun 2011 ini meliputi (1) Identitas; (2) Atribut; (3) Administrasi; (4) Keuangan; (5) Permusyawaratan; (6) Program Kegiatan; (7) Aset Organisasi; (8)Keanggotaan.

IPM tidak seluruhnya aktif dan progresif dalam pergerakan ikatan. Maka perlu adanya IPM DIY Award supaya IPM se-DI Yogyakarta mampu meningkatkan kiprahnya  dan memposisikan diri sebagai IPM yang tertib administrasi dan kegiatan, atau bisa disebut profesional. Selain itu juga untuk kembali memberikan dorongan semangat untuk ber-IPM dan ber-Muhammadiyah kepada seluruh struktur Pimpinan. Kegiatan yang bertemakan IPM Kreatif untuk Pelajar Penuh Karya ini harapannya bisa memilih IPM teladan yang bisa dijadikan rujukan pengembangan IPM se-DI Yogyakarta.


Pengumumam dilaksanakan pada Sabtu, 24 Desember 2011 bersamaan dengan pembukaan Konpida IPM DIY ke-17 dengan hasil perlombaan sebagai berikut.

Kategori PD IPM               : 

Juara 1 PD IPM Kulon Progo; 

Juara 2 PD IPM Kota Yogyakarta; 

Juara 3 PD IPM Bantul.

Kategori PC IPM      
  :                       : 

Juara 1 PC IPM Imogiri;

Juara 2 PC IPM Galur.

Kategori SMA sederajat         
       : 

Juara 1 Muallimaat Muh Yogyakarta;

Juara 2 SMK Muhammadiyah 1 Wates;

Juara 3 SMK Muhammadiyah 1 Bantul.

Kategori SMP sederajat  
:

Juara 1 SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta;

Juara 2 MTs Muhammadiyah Sodo Paliyan;

Juara 3 SMP Muhammadiyah Sewon.
 


Kabid KDI PP IPM menyerahkan hadiah kepada perwakilan PC IPM Imogiri


Selamat untuk segenap teman-teman pengurus PC IPM Imogiri yang telah berjuang keras sehingga berhasil menjuarai IPM DIY Award kategori Pimpinan Cabang kali ini. Ini menjadi tanggungjawab untuk kita semua untuk bisa membuktikannya. Sebuah semangat dan spirit baru tentunya dalam berdakwah, belajar, dan berorganisasi di IPM. Semoga kedepan PC IPM Imogiri bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan warna yang baik dalam dinamika pelajar di kecamatan Imogiri khususnya.

diadaptasi dari : www.ipm.or.id